Pages

Cerita Baru

Sebelumnya... 

menunggu pergantian tahun, Adi berencana menulis untuk menandai akhir 2014 dan awal 2015.. tapi keseruan tayangan TV yang menayangkan film The Hangover Part II melunturkan niatnya.. sampai pada akhirnya ketika akan mulai menulis, kantuk menyerang, serangannya tidak dapat dielakkan sehingga Adi roboh, berbaring tidur menunggu datangnya sang Surya..


Kemudian...

Matahari sudah setengah jalan menuju puncak, ketika Adi dengan enggan membuka mata, mendengar sayup-sayup kegaduhan di luar kamar.. para penghuni lainnya sudah mulai bersiap-siap melakukan perjalanan.. ditemani kantuk Adi melangkah keluar, menemui masa-masa lalu dan mengucapkan salam perpisahan, berjanji akan bertemu lagi nanti di penghujung tahun dengan cerita yang lebih baik dan lebih seru. Mereka melangkah keluar pintu, sekali lagi berbalik lalu melambai dan kemudian hilang lenyap.

Adi termenung sesaat, mengenyahkan rasa kantuk yang masih tinggal, dan kemudian berbalik masuk. Sadar hari sudah siang, Adi bergegas membersihkan diri, bersiap-siap...  untuk menyambut masa depan

dan Adi mulai menulis

menulis sebuah cerita baru.



No comments:

Post a Comment