Pages

1 Januari 2013

Jujur saya bingung mau menulis apa..

Hari ini adalah hari pertama Tahun 2013 dan kemarin adalah hari terakhir di Tahun 2012. Ya saya tahu kalo anda tahu dan semua orang juga tahu, bahwa ini adalah hari pertama tahun 2013 dan kemarin hari terakhir tahun 2012 (ya.. pake diulangi lagi), tetapi saya tetap menulisnya karena saya ingin menekankan bahwa hari ini adalah hari pertama di tahun yang baru dan kemarin adalah hari terakhir di tahun yang lama. Mengapa perlu saya tekankan? Karena.. saya tidak tahu mau menulis apa..

Padahal..
Padahal ini adalah hari pertama di tahun baru dan saya ingin menandai hari ini, awal yang baru ini, dengan menulis di blog, yang juga merupakan salah satu resolusi saya di tahun baru ini : untuk melanjutkan blog saya, sebagai sarana belajar dan latihan untuk menjadi seorang penulis.. penulis.. bukan sebagai hobi tapi sebagai profesi. (walau tidak sampai menjadi profesi tetap, menjadi sambilan juga tidak mengapa, selain itu juga merangsang otak saya untuk berpikir.. biar tidak pikun dini)

Momen tahun baru ini saya pergunakan untuk memotivasi diri saya agar memiliki semangat baru, awal yang baru, yang lama biarlah berlalu dan dijadikan pengalaman, sekarang saya ingin memulai lagi dari awal dan tentunya harapan saya tahun ini agar dapat menyelesaikan apapun yang saya mulai dan tidak lagi menyerah di tengah jalan. Langkah pertama adalah dengan memperbaharui blog ini.. dengan tema baru.. dan tentu saja dengan sebuah janji bahwa saya akan terus menulis, bahwa blog ini akan terus di update.. (semoga saja..) #Resolusi2013

Selain resolusi jangka panjang (berkelanjutan) di atas saya juga membuat resolusi jangka pendek. Resolusi jangka pendek ini bertujuan untuk mengetes dan juga memberikan semangat jika dapat diselesaikan, sehingga saya dapat tetap optimis dan semangat saya terus diperbaharui.

.....

Sepertinya sudah cukup panjang tulisan saya ini, sebagai penanda, gong tanda dimulainya awal yang baru.. karena otak saya sudah mumet dan sebentar lagi film Perahu Kertas akan tayang di TV maka saya akhiri tulisan saya ini dengan :

SELAMAT TAHUN BARU 2013 !!!!!

*Resolusi 2013 secara detil akan saya ungkapkan di post saya berikutnya, terutama resolusi jangka pendeknya (tapi gak janji ya..)

No comments:

Post a Comment